Rabu, 13 Maret 2019

Jelang RAT XXIII Tahun Buku 2018, KSP Guru Kelubagolit Gelar Rapat Pemantapan


Foto:  Azam Putra Lewokeda

Dalam rangka mempersiapkan RAT XXIII Tahun Buku 2018 yang akan segera dilaksanakan, Koperasi Simpan Pinjam Guru Kelubagolit mrnggelar rapat pemantapan pada hari ini, Rabu (13/3/2019). Rapat ini diikuti oleh segenap pengurus, pengawas, koordinator wilayah serta panitia RAT. Berlangsung di Aula kantor pusat Kopdit Guru Kelubagolit, rapat dipimpin oleh Ketua Pengurus, Kornelis Suban Ratu.
Dalam arahannya saat membuka rapat, Ketua pengurus mengharapkan kolaborasi dari semua pihak yang terlibat untuk mensukseskan hajatan ini. Ia menghimbau masing-masing seksi agar melaporkan rencana kerja yang telah dibuat untuk memudahkan persiapannya.
Ketua panitia Arnol Boro Ama selanjutnya memandu pembahasan masing-masing seksi. Setiap seksi pun melaporkan perkembangan kegiatannya masing-masing untuk ditindaklanjuti sembari meminta usul dan saran dari para peserta rapat.
Rapat yang berlangsung alot ini akhirnya menyepakati segala program yang sudah dirancang. Sejumlah masukan yang kontruktif pun diselaraskan dengan program yang sudah ada. Adapun acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) akan berlangsung pada hari Sabtu, (16/3/2019) mendatang. (Teks: Azam Putra Lewokeda)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar